Jesse Sylvia Menempati Posisi Kedua Di Acara Venetian Deepstack Extravaganza IV

Jesse Sylvia menjadi selebritas dalam semalam ketika dia menempati posisi kedua setelah Greg Merson di Acara Utama World Series of Poker 2012. Dia memiliki kesepakatan sponsor, pengikut media sosial, dan episode MTV “True Life” atas namanya.

Dia memiliki tampilan merek dagang: kacamata hitam di dahi, tangan kanan di bahu kiri, t-shirt hitam dan tatapan dingin yang akan dibanggakan oleh Stannis Baratheon. Tetapi mudah untuk melupakan bahwa belum lama ini dia adalah seorang penggiling permainan sbobet88 asia uang yang tidak dikenal Рhanya mencoba menghasilkan uang setiap jam.

Jesse Sylvia dan Ashley Sleeth, yang bertunangan, keduanya menemukan kesuksesan dalam waktu seminggu satu sama lain di Las Vegas. Di situlah World Series of Poker Circuit dimainkan di Rio All-Suite Hotel & Casino, dan juga seri DeepStack Extravaganza I yang ditutup di Venetian.

Jesse Sylvia Menempati Posisi Kedua Di Acara Venetian Deepstack Extravaganza IV

Di WSOPC Rio, Acara #6: $400 No-Limit Hold’em Turbo menarik 205 peserta, yang menciptakan kumpulan hadiah $67.650. Pada akhirnya, Sleeth-lah yang keluar sebagai pemenang untuk merebut hadiah tempat pertama senilai $17.586 dan cincin emas yang didambakan.

Kemenangan tersebut membawa penghasilan turnamen seumur hidup Sleeth hingga $198.669. Itu menandai skor terbesar kedua dalam karirnya di belakang $ 31.300 yang dimenangkannya untuk menempati posisi kedua di Acara Venetian Deepstack Extravaganza IV November lalu # 30: $ 1.100 Tumpukan Ganda, dan tepat di atas $ 17.243 yang dimenangkannya karena menempati posisi ke-786 di Acara Utama WSOP 2018 .

The Venetian menyelesaikan seri DeepStack Extravaganza I selama akhir pekan. Itu memuncak dengan Acara # 42: Acara Utama NLH $ 1.600, sebuah turnamen yang melampaui jaminan $ 1 juta dengan menarik 797 pelari. Itu berarti kumpulan hadiah $ 1.143.695 dibayarkan kepada 81 pemain teratas.

Tabel terakhir terbukti menjadi urusan yang ditumpuk dengan orang-orang seperti runner-up Acara Utama WSOP 2012 Jesse Sylvia, James Carroll, Barry Hutter, dan Joey Weissman.

Menurut pembaruan dari acara tersebut, Weissman mendapatkan chipnya di preflop dengan Big Slick dan gagal memenangkan perlombaan melawan jack saku Sylvia untuk menduduki posisi ketujuh seharga $ 44.604.

Adapun Hutter, dia jatuh di tempat kelima setelah mendapatkannya dengan empat saku melawan ace-king dan ace-queen. Hutter tidak menang dan secara teknis tersingkir oleh Carroll.

Sebenarnya Sylvia dan Carroll-lah yang akan melakukan head-up play, yaitu ketika mereka setuju untuk melakukan pukulan genap dan memberikan satu tangan lagi untuk menentukan pemenang dan penerima trofi.

Carroll mendapatkan {a-Clubs}{5-Spades} dan Sylvia mendapatkan {8-Hearts}{3-Diamonds}. Papan kehabisan {k-Diamonds}{5-Hearts}{j-Hearts}{7-Spades}{8-Spades} dan Sylvia mengalirkan sepasang delapan untuk memenangkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *